Breaking

RUMAH MINIMALIS TYPE 36 DAN macam macam warna cat rumah

Tampil aksi dengan jendela miring


JUAL RUMAH  MURAH DI METRO LAMPUNG 2018, Desain rumah bergaya minimalis berikut tampil lebih atraktif dengan adanya desain jendela ruang tidur utama yang dibuat miring. Desain ini memunculkan suatu dinamisasi dalam komposisi desain fasad minimalis yang cenderung kaku. Di sisi lain, nuansa minimalis pada fasad rumah sangat kental dengan aplikasi bidang-bidang vertikal dan horizontal yang sangat tegas.






Rumah minimalis type 36


Rumah minimalis dikonsep dengan permainan warna, garis, dan bidang secara sederhana. Permainan warna pada rumah ini menggunakan warna dasar putih dan merah. Penggunaan warnawarna tersebut untuk menghasilkan warna yang kontras. Dapat juga warna tersebut dikombinasikan dengan warna lain sesuai dengan kesukaan pemilik. 

Massa bangunan sederhana dengan atap pelana dan dak ini berbentuk tiga massa kubus. Fasad depan rumah didesain dengan batako susun estetik sebagai secondary skin kaca dalam kamar. Pergola kayu ditampilkan sebagai unsur estetik yang menunjukkan pintu masuk utama rumah ini. 

Penggunaan jendela putar 900 dan jendela kaca lebar di dua massa bangunan depan dan belakang juga menunjukkan kesan ringan dan transparan. serta membantu mengoptimalkan pencahayaan dan penghawaan alami ke dalam rumah. 

Ruang luar pada rumah ini berupa 
taman belakang, taman depan. dan carport. Carport menggunakan material
rabatan dan grassb/ock yang sangat baik untuk penyerapan air ke dalam tanah. Taman depan yang kecil dilindungi oleh pagar rendah. Hal itu dapat digunakan sebagai lahan untuk memperindah dan untuk reservoir air. Sementara taman yang tersedia di belakang rumah 
dapat dimanfaatkan untuk teman olah 
yang memperindah dan menyejukkan bangunan rumah.




Tak perlu ragu dengan warna abu abu

JUAL RUMAH MURAH DI METRO LAMPUNG 2018, Bagi sebagian orang, warna abu-abu untuk fasad rumah terkadang dianggap sebagai warna mati atau kurang hidup dan mengesankan rumah belum selesai dibangun. Namun, warna abu-abu dapat juga tampil elegan, terutama jika dipadukan dengan desain fasad bergaya minimalis. Warna ini cenderung berkesan bersih (clean) sesuai dengan karakter gaya minimalis.






Tampil mewah dengan kuning cerah


Kecerahan tampak pada desain fasad rumah berikut. Penggunaan warna kuning terang pada salah satu bagian dinding yang menjulang ke atas menjadi sumbernya. Dinding kuning ini menyala di antara bagian dinding lain yang bercat putih dan dinding abu-abu bar-Wishing kampret, 
Perpaduan tersebut membuat rumah kecil ini terlihat mewah.




Dinding coklat pembentuk kontras

JUAL RUMAH MURAH DI METRO LAMPUNG 2018, Rumah minimalis dengan dua fasad ini didominasi warna-warna berkarakter clean, yaitu putih dan abu-abu. Untuk membentuk kontras, digunakan warna cokelat pada salah satu bagian dinding fasad depan. Bagian atas dinding cokelat ini sebagian tertutup atap genteng dan sebagian lagi dibiarkan terbuka. Sementara bagian samping dinding sedikit dilebihkan sehingga seolah menjadi pembatas antara fasad 
depan dan fasad samping.




Bagaikan rumah bertingkat

Ingin mempunyai rumah satu lantai yang berkesan dua lantai? Desain fasad rumah berikut bisa dijadikan solusi. Salah satu sisi bangunan rumah ini dibuat berdinding tinggi sehingga mengesankan rumah dua lantai. Di bagian atas dan bagian bawah dinding tinggi diberi bukaan jendela yang cukup lebar untuk memaksimalkan penghawaan dan pencahayaan alami ke dalam bangunan.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.