Breaking

RUMAH asri nan nyaman dan urban simple house di lampung

urban simple house

jual rumah di lampung
Rumah yang terletak di lahan lebar 9 meter ini didesain sesederhana mungkin dengan material yang seragam berupa beton. Namun, bentuknya tidak biasa karena berupa dua buah lengkungan atau kurva yang disusun berlawanan arah sehingga terkesan dinamis dan tidak monoton. Selain itu. rumah ini juga didesain dengan bukaan yang banyak diiringi penggunaan tamantaman kecil yang mengelilingi rumah dari berbagai sisi. 

Plafon rumah ini dibuat tinggi untuk memperlancar aliran udara di dalamnya sehingga tercipta suasana sejuk dan nyaman. Ruang-ruang publik dibuat tanpa sekat untuk memudahkan atau tidak menghalangi arus udara di dalamnya. Dengan desain seperti ini, rumah akan sangat cocok untuk pasangan muda. Ruang tidur utama terletak di belakang yang langsung 

berhadapan dengan taman belakang 
sehingga memperkuat kesan privat dalam ruang.
perumahan baru di bandar lampung 







RUMAH asri nan nyaman

Rumah ini dirancang dengan mengoptimalkan keberadaan ruang-ruang terbuka untuk menghadirkan suasana asri dan nyaman. Semua ruangan dirancang agar bersebelahan langsung dengan ruang terbuka sehingga setiap sudut ruangan dalam rumah ini dapat memperoleh akses pencahayaan dan penghawaan alami dan

Penataan ruangan pada rumah yang menyudut ini dibuat untuk mengefiSIenkan 
luasan lahan karena bangunan hanya dibuat satu lantai… Ruang-ruang nonprivat ditempatkan secara menerus dengan meminimalkan sekat di area-area yang digunakan bersama. seperti ruang keluarga. ruang makan, dan ruang tamu. Ruang privat berupa tiga kamar tidur ditempatkan mengelilingi ruang utama dan bersebelahan langsung dengan taman. 

Akses masuk menuju rumah dibuat terpisah antara akses utama dan akses servis… Keberadaan taman dalam yang cukup luas dapat dimanfaatkan sebagai ruang multifungsi yang bersifat rekreatif dengan menempatkan sebuah teras yang cukup besar menghadap taman tersebut. 

Eksterior rumah ini menampilkan karakter desain modern tropis yang mengombinasikan atap miring dengan atap datar beton, penggunaan ventilasi, jendela khas kombinasi kaca dengan kisikisi kayu, serta penggunaan batu tempel sebagai pencipta suasana. Di bagian fasad bangunan diciptakan elemen aksen fasad berupa kombinasi bidang kaca transparan yang diapit kanopi beton, serta bidang yang berkesan menonjol yang dilengkapi dengan finishing batu alam.



gimana sobat udah nentuin belum rumah minimalis idaman kalian 
rumah urban modern juga gak kalah kren sama type rumah di atas nah silahakan di tentukan dan di pilih hunian rumah kalian ya sobat.. 
temukan hunian rumah idaman anda di 
perumahan baru di bandar lampung yukk 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.