Breaking

doubel house lampung

doubel house



perumahan baru di bandar lampung

Rumah ini terlihat elegan dengan langgam minimalis yang lugas. Komposisi yang simpel melalui penggunaan bentuk-bentuk geometri sederhana dengan permainan unsur tekstur dan warna aksentuatif menjadi pilihan dalam perancangan fasad bangunan ini. Interaksi tersebut menghasilkan komposisi yang elegan. 

Penggunaan warna primer yang aksentuatif berupa warna biru dan merah memberikan kesan cerah dan nuansa modern sekaligus menghindarkan kesan monoton. Di area entrance ditempatkan semacam ,oorz‘ico sebagai focal point bangunan dengan desain finishing batu alam yang berkesan kukuh dan bertekstur kasar. Hal ini terlihat kontras dengan bidang-bidang halus yang mendominasi berbagai finishing fasad bangunan. Portico tersebut juga menjadi pelindung sekaligus pembingkai pandangan dari ruang teras kecil yang menjadi area transisi menuju pintu masuk ke dalam hunian ini. 

Pengaturan ruang di rumah ini dirancang agar setiap ruangan bersebelahan langsung dengan ruang terbuka untuk memaksimalkan penghawaan dan pencahayaan alami, kecuali“ kamar mandi yang tidak terlalu membutuhkan View ke arah luar. Setiap ruangan terasa nyaman karena memiliki akses view, baik menuju taman belakang maupun taman depan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.